MERINDUKAN-MU SAMPAI AKHIR HAYAT_ku

Alhamdulillah Allah atas helaan nafas yang masih Kau berikan hingga detik ini Sholawat beriring salam rindu tuk nabiku yang mulia Muhammad saw.. Allah… Kerinduanku pada-Mu menemani perjalanan pulangku menuju-Mu… Ibarat rintik2 hujan yang terus m’alir tiada henti… Kadang kuberjalan, kadang kuberlari, kadang kumerangkak, kadang kuterjerembab dalam kubangan bumi yang fana ini tuk mencari-Mu wahai Yang Kurindu Allah Rintik-rintik hujanlah yang terus menggayuti diri ini agar terus berada di jalan kerinduanku pada-Mu Rintik-rintik hujanlah yang terus menyegarkan jiwaku Wahai Yang Kurindu Merekalah yang menjadi saksi betapa kumerindu-Mu.. yang seketika datang tanpa mengenal batas ruang dan waktu Allah Perjalanan pulangku menuju-Mu begitu penuh dengan tantangan Ku tak mau menyebutnya rintangan karena itu keharusanMU Allah …. Aku ingin meneruskan perjalananku denganMu… Bekal yang kubawa tak banyak Allah.. Hanya rasa rindu ini.. Semoga cukup membawaku si debu kotor yang berhembus di muka bumi ini tuk berjumpa dengan-Mu Jikapun tidak cukup, ampuni aku… kasihani aku.. cukupkan kekuranganku.. aku tetap akan selalu merindu-Mu dengan RinduMU.. Dimanapun Kau letakkan aku.. ku tak perduli Allah.. Aku akan selalu merindu-Mu Allah… Dulu aku takut aku cinta pada-Mu Sungguh.. aku takut dengan dunia dan akhiratMu… yang begitu mempesonakanku Aku hanya berani tuk merindu-Mu.. Duhai Yang Kurindu Sekarang pun ku tak pantas mencintai-Mu… Namun ku begitu merindukan-Mu Fase demi fase kehidupan terlewati Fase yang penuh dengan keindahan-Mu dalam suka duka dalam kehidupan Ku tak tau sampai kapan ajal kan menjemputku Hanya satu harapanku… Jadikanlah aku hamba-Mu Yang selalu merindukan perjumpaan dengan-Mu Wahai Yang Maha Indah… Lahawla walaa quwwata illa billah

Tinggalkan Balasan

